Pascasarjana Angkatan 5 STAI Sukabumi Laksanakan Sidang Terbuka

Sukabumi – Pandemi Covid-19 tak membuat proses studi di STAI Sukabumi berhenti dan menghambat mahasiswa pascasarjana STAI Sukabumi angkatan 5 untuk meraih titel magister Manajemen Pendidikan Agama Islam (PAI).

Setelah melakukan sidang tertutup (tahap 1) pada 22-23 Januari 2021 lalu, tibalah saatnya bagi mahasiswa magister pascasarjana untuk mempertahankan hasil penelitiannya di sidang terbuka (tahap 2) pada 5-6 Februari 2021. Sidang ini merupakan langkah terakhir dari rangkaian ujian pascasarjana STAI Sukabumi sebelum gelar magister diberikan secara resmi.

Selama proses sidang berlangsung, tidak ada masalah signifikan dalam pelaksanaan sidang terbuka secara luring tersebut. Sebab perencanaan dan persiapan kegiatan telah diatur sebaik mungkin dari jauh-jauh hari. Sehingga proses dapat berjalan sebagaimana mestinya, meskipun terdapat perbedaan pada mekanisme dan prosedur ujian baik di awal, di tengah maupun di akhir sidang berlangsung.

Sementara itu, Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. H. Asep Saepul Muhtadi, MA, menyebutkan terdapat 23 mahasiswa S2 yang menjadi peserta sidang dengan dibagi menjadi dua majelis. Sidang berlangsung selama dua hari dengan protokol kesehatan yang ketat dan tertib. Hal tersebut merupakan langkah aktif STAI dalam mendukung pencegahan penyebaran COVID-19 dan pengabdian kepada masyarakat dalam dunia pendidikan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Scroll to Top